UMKM, GRATIS Job Posting Selama 3 Bulan!

UMKM, GRATIS Job Posting Selama 3 Bulan! | TopKarir.com
03 SEP 2020 14:47 RUANG HR 446 KALI DI BACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Sumber daya manusia merupakan unsur yang tidak pernah terpisahkan dari kegiatan para pelaku usaha, mulai dari skala kecil sampai skala besar. Pegiat UMKM juga sangat membutuhkan kandidat berkualitas untuk mengoperasikan bisnis yang berperan penting dalam kelancaran sebuah usaha.

 

Krisis akibat pandemi membuat geliat kehidupan UMKM sempat tertidur, memasuki masa Kebiasaan Baru, harapan untuk kembali bangkit sebagai sektor yang berkontribusi besar terhadap PDB Indonesia dan perluasan kesempatan kerja kembali hidup. 

 

Untuk mendukung harapan tersebut, TopKarir dan APINDO UMKM Akademi berinisiasi mengajak para pelaku UMKM untuk bergabung menjadi bagian dari APINDO UMKM AKADEMI dengan memberikan program Gratis Job Posting selama 3 Bulan. Program ini bertujuan untuk membantu UMKM agar lebih mudah menemukan talenta berkualitas, serta membantu menggerakan kembali roda perekonomian dengan membuka kesempatan kerja. Diharapkan UMKM bisa kembali bangkit dan berperan dalam mensejahterakan kehidupan masyarakat.

 

Benefit Bergabung Bersama APINDO UMKM Akademi

  • GRATIS selama 3 bulan Job Posting (posting iklan lowongan kerja) untuk Full Time dan Magang
  • Jangkauan luas ke seluruh Indonesia
  • Talenta muda yang berkualitas
  • Proses pendaftaran yang mudah

 

Proses Pendaftaran

  1. Klik link berikut http://bit.ly/FreeUMKM 
  2. Masukkan alamat email yang aktif
  3. Ceklis pada kotak Pasang iklan 3 bulan GRATIS
  4. Kemudian Pilih kewarganegaraan, masukkan nomor KTP, nomor NPWP, upload foto Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK) dan isi Kebutuhan karyawan.
  5. Lalu, klik Register

 

Pendaftaran dimulai tanggal 26 Agustus - 30 September 2020, dengan masa berlaku hingga Desember 2020

Yuk saatnya jadi bagian dari APINDO UMKM AKADEMI untuk berkontribusi membangun perekonomian Indonesia demi terciptanya kesejahteraan bersama!

  • Login terlebih dahulu jika ingin meninggalkan komentar.