Pelatihan Kerja & Sertifikasi Online Berkualitas TopEdu | nucareer.id
topkarir-logo
Pencari Karir Pencari Kandidat

TopKarir 2.0: Makin Mengerti Kebutuhan Karir Kamu, karena Semuanya #KamuBanget!

16 Juli 2021 14:07 308 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Di era sekarang ini segalanya harus lebih cepat dan praktis, apalagi perihal mencari pekerjaan dan membangun karir, supaya kita bisa lebih sigap mengejar peluang karir yang ada.

 

TopKarir coba lebih memahami apa yang dibutuhkan dan dicari anak muda agar menemukan solusi terbaik untuk karir mereka.

 

Di aplikasi TopKarir 2.0 banyak pembaruan yang akan membantu mempermudah dan mempercepat langkahmu dalam menemukan informasi dan peluang karir yang tersedia.

 

Apa yang kamu dapetin di Aplikasi TopKarir?

 

  • Cari info lowongan pekerjaan kini jadi lebih cepat dan mudah dengan rekomendasi lowongan sesuai minat dan latar belakang kamu.
  • Mau ngelamar kerja, nggak perlu repot, tinggal swipe aja dengan fitur Quick Apply
  • Mudah temukan pelatihan online dan tips karir yang paling cocok dan solutif untuk mengembangkan karir kamu
  • Tampilan baru yang lebih fresh bikin kamu lebih nyaman berselancar menemukan karir impian
  • Registrasi instan yang cepat dan praktis, cuma pakai akun media sosial

 

Tunggu apa lagi? Download atau Update aplikasi TopKarir-mu sekarang karena semua fitur yang ada sudah #KamuBanget! Yang cepat bikin impian karirmu semakin dekat.

 

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
Tekanan Pekerjaan Adalah Pelajaran Berharga Untuk Generasi Milenial

Tekanan Pekerjaan Adalah Pelajaran Berharga Untuk Generasi Milenial

Menghadapi tekanan pekerjaan adalah pelajaran berharga untuk generasi milenial. Hal ini dikarenakan secara karakteristik generasi milenial memiliki keunikan tersendiri dalam hal pekerjaan. Mulai dari kebiasaan hidup bergantung dengan sosial media hingga selalu pergi hangout selepas pulang kerja. Seharusnya sadar bahwa tekanan pekerjaan adalah pelajaran berharga untuk generasi milenial. Berikut adalah alasan mengapa tekanan pekerjaan mampu menjadi pelajaran berharga   Mampu Menjadi Pribadi yang Kuat   Kamu harus menyadari sebagai entry level masih banyak yang harus dipelajari. Jika dianalogikan kamu sebagai lembaran kertas putih yang harus setiap saat dituangkan tinta. Artinya kamu sebagai individu yang belum memahami industri dan siap menjadi ekspertise dalam industri.   Jiwa yang Sabar Dalam Segala Hal   Kamu sangat cocok untuk mendapatkan tekanan pekerjaan. Fungsinya adalah untuk menjadikan kamu individu yang memiliki jiwa yang sabar. Jangan pernah melawan tekanan pekerjaan, ikutilah layaknya arus air mengalir. Tanpa tantangan, tidak akan terbentuk jiwa yang sabar.   Mampu Keluar Dari Zona Nyaman   Kamu akan merasakan sebuah proses keluar dari zona nyaman kamu. Sebenarnya proses tekanan pekerjaan merupakan therapy shocked  yang diberikan agar menjadi pribadi yang baru dan mampu menemukan ritme pekerjaan sesungguhnya.   Belajar Time Management   Kamu tentunya akan semakin lihai dalam menyusun waktu. Tekanan pekerjaan biasanya mengarah terhadap efektif dan efisiensi dalam penggunaan waktu. Dengan ini kamu mampu mengatur waktu dengan baik untuk memulai seluruh pekerjaan yang akan kamu kerjakan   Mengajak Kamu Berpikir Positif   Dalam menghadapi tekanan pekerjaan, alangkah baiknya kamu menghadapinya dengan memiliki pemikiran yang positif. Artinya kamu dapat menerimanya tanpa ada keluhan dan berpikiran negatif tentang sikap atasan kamu. Dengan selalu berpikir positif kamu bisa menerapkan dalam segala hal.   Mampu Beradaptasi dan Berkoordinasi   Dengan adanya tekanan pekerjaan kamu juga belajar dan mampu untuk beradaptasi sekaligus berkoordinasi dengan teman kerja. Apalagi sistem pekerjaan kamu saling berkaitan dengan divisi yang satu dengan divisi yang lainnya. Dengan ini kamu juga akan mampu menjalin hubungan baik dengan teman kerja.     
Hindari Kata-Kata Berikut Ini Saat Wawancara Kerja

Hindari Kata-Kata Berikut Ini Saat Wawancara Kerja

Kamu sedang menghadapi proses wawancara kerja Sahabat TopKarir? Sebelum melakukannya kamu perlu mempersiapkan sebaik mungkin. Seperti yang kita tahu proses wawancara kerja, merupakan proses yang penting apabila kamu ingin diterima bekerja. Termasuk menghindari perkataan yang bisa membuatmu gagal dalam wawancara kerja, apa saja? Disimak yuk Sahabat TopKarir!     Berkata Kasar   Hindari berkata kasar saat melakukan wawancara kerja, hal itu akan merugikanmu karena kamu dianggap tidak memiliki sopan santun. Kamu juga akan di blacklist dari perusahaan tersebut dan masuk kedalam daftar kandidat yang tidak direkomendasikan.     Menjelek-jelekan Pekerjaan Lama   Hal yang kamu hindari berikutnya adalah kamu tidak boleh mengeluarkan perkataan yang menjelek-jelekkan perusahaan atau pekerjaan lamamu. Karena pihak perusahaan akan berpikir kamu bukanlah orang yang profesional dan tidak bijak. Jangan ya Sahabat TopKarir.     Tidak Menguasai Tentant Perusahaan   “Perusahaan ini bergerak di bidang apa ya?” kata-kata itu harus kmu hindari ya Sahabat TopKarir. Sebelum memulai wawancara kerja lebih baik kamu mempelajari dulu tentang perusahaan tersebut agar kamu terlihat sungguh-sungguh.   Nah itu dia kata-kata yang harus kamu hindari saat wawancara kerja, semoga tips ini berguna untuk kamu ya Sahabat TopKarir! Dapatkan tips karir lainnya di www.topkarir.com.
Komentar