Pelatihan Kerja & Sertifikasi Online Berkualitas TopEdu | nucareer.id
topkarir-logo
Pencari Karir Pencari Kandidat

Cara Seru Ngelamar Kerja di Perusahaan Impian lewat Program Spill Your Skill 2022

08 April 2022 17:04 358 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Proses rekrutmen di era digital saat ini semakin berkembang, banyak cara rekruter menilai dan menyaring kandidat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

Nah, salah satu tren rekrutmen yang kekinian yakni dengan membuat video profil sebagai media perkenalan yang diunggah di media sosial.

 

Program Spill Your Skill dari TopKarir merupakan program yang memberikan kamu kesempatan bertemu perusahaan impian dalam sesi interview.

 

Kamu cukup membuat video profil di media sosial dengan memperkenalkan diri dan skill yang kamu punya untuk menempati posisi yang dibuka.

 

Periode program dimulai 17 Maret 2022 sampai dengan 15 April 2022.

 

Syarat dan Ketentuan Program

  1. Download aplikasi TopKarir dan apply melalui link lowongan yang tersedia di bawah ini.
  2. Posting video #SpillYourSkil kamu di Reels/TikTok kamu. Kamu bisa ceritakan diri kamu, pengalaman, latar belakang pendidikan, passion, sampai skill yang kamu punya. Kamu bisa liat referensi videonya di sini.
  3. Follow Instagram & TikTok @nucareer_ & @topkaririndonesia
  4. Buat caption dengan menceritakan diri kamu dan alasan kenapa kamu cocok untuk posisi yang dilamar. Gunakan hashtag #SpillYourSkill dan tag Instagram @nucareer_ & @topkaririndonesia
  5. Tag ke 3 temen kamu pastikan akun kamu tidak di private ya.
  6. Setelah meng-upload video dan apply, jangan lupa isi form pendaftaran di link berikut ini bit.ly/form-spillyourskill 

 

Lowongan Perusahaan yang Tersedia

Setelah download aplikasi TopKarir, kamu tinggal apply untuk lowongan di perusahaan berikut ini:

 

YOT INSPIRASI NUSANTARA

Freelance Video Editor

https://bit.ly/lokerkuliner-sys

 

KONTEN BAIK INDONESIA (HIPWEE)

Ads Specialist Freelance

JAKARTA SELATAN

https://bit.ly/lokerhipwee-sys

 

PT. KUSUMA INDOGRAHA ABADI (LLACES)

Admin E-Commerce

JAKARTA SELATAN

https://bit.ly/lokerkusuma-sys

 

PT. OMEDIC INDONESIA (AQUAVE)

Admin E-Commerce

JAKARTA BARAT

https://bit.ly/lokeromedic-sys 

 

PT. KULINER ANAK BANGSA

Marketing Communication and Product

JAKARTA UTARA

https://bit.ly/lokerkuliner-sys

 

Yuk ikutan programnya dan miliki kesempatan interview di perusahaan impianmu!

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
5 Cara Bersantai di Kantor, tapi Pekerjaan Selesai

5 Cara Bersantai di Kantor, tapi Pekerjaan Selesai

  Bekerja adalah rutinitas sehari-hari yang harus Anda lakukan. Tidak boleh ada kata bosan, Anda harus melakukannya sepanjang hari, minggu, bulan, tahun, bahkan seumur hidup. Anda tidak betah berlama-lama berada di kantor dan melakukan hal yang sama setiap hari? Dilansir dari marieclaire.com, Senin (7/3/2016), berikut ini adalah beberapa tips untuk menyelesaikan pekerjaan di kantor tanpa rasa bosan dan memiliki waktu bersantai tersendiri. 1. Luangkan waktu sejenakKetika Anda bosan berhadapan dengan komputer atau duduk seharian melakukan hal yang sama, mungkin berselancar di Wikipedia dapat membantu Anda. Carilah hal-hal yang belum Anda ketahui. Ajak teman di sebelah Anda untuk membahasnya atau sekadar mengecek pesan singkat yang masuk. Jika hal ini tetap tidak membantu, Anda dapat menonton video-video menarik di YouTube. Namun ingat untuk tetap menyelesaikan pekerjaan Anda, jangan sampai mereka terbengkalai karena Anda sibuk dengan waktu santai. 2. Analisa manfaat dari waktu santaiWaktu santai yang Anda miliki dapat digunakan untuk membalas e-mail, bercakap-cakap dengan seseorang di telepon, tetapi tidak dengan menghabiskan waktu bersama teman Anda selama tiga jam penuh di waktu makan siang. Anda harus dapat menganalisis manfaat dari yang Anda lakukan di waktu santai. Mungkin dengan pertanyaan, apakah setelah ini saya masih dapat melanjutkan pekerjaan? Karena yang utama adalah pekerjaan, bukan waktu santai Anda. 3. Sesuaikan dengan keadaan sekitarWaktu santai di kantor juga dapat Anda manfaatkan dengan mendengarkan musik atau menonton serial drama yang belum pernah Anda tonton sebelumnya. Namun perlu diperhatikan bahwa semua hal yang Anda lakukan tidak boleh mengganggu orang lain di sekitar. Contohnya, ketika Anda menonton sebuah film drama yang sekiranya akan membuat Anda menangis tersedu-sedu, lebih baik lakukan di rumah. Hal ini akan mengganggu rekan kerja di sekitar Anda. 4. Tetap bekerjaAnda ingin pekerjaan Anda cepat selesai? Caranya hanya ada satu, tetaplah bekerja. Semalas, sengantuk, seberat apa pun pekerjaan tersebut, lakukanlah perlahan-lahan, maka ia akan selesai. Untuk Anda yang selalu bekerja dengan komputer, menutup beberapa tab dan jendela internet yang tidak dibutuhkan akan sangat membantu Anda mempercepat pekerjaan. 5. TinggalkanJika beberapa cara di atas tidak dapat mengatasi kejenuhan Anda pada pekerjaan, maka selesaikan pekerjaan secepat mungkin, dan pulanglah. Karena berbagai cara yang akan Anda lakukan tidak akan bisa membuat Anda berkonsentrasi, maka lebih baik untuk pulang ke rumah dan menyiapkan tenaga untuk bekerja keesokan harinya.   Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2452964/5-cara-bersantai-di-kantor-tapi-pekerjaan-selesai-tepat-waktu
5 Alasan Freshgraduate Ingin Kerja Di Startup

5 Alasan Freshgraduate Ingin Kerja Di Startup

Setelah lulus kuliah dan wisuda, para fresh graduate sudah punya rencana ingin bekerja dimana. Buat kamu yang berencana akan bekerja, tentu kamu akan tiba pada pertanyaan, ingin bekerja dimana.  Sebagian ingin bekerja di perusahaan besar, namun sebagian lagi ingin bekerja di startup, walaupun bekerja di dunia startup memang sedang diminati oleh banyak fresh graduate mengingat bahwa saat ini perkembangan teknologi semakin pesat. Namun apa alasannya ingin bekerja di startup? Berikut ini ulasannya. Simak ya!   Suasana kerja yang menyenangkan Mengingat skala perusahaan startup yang masih kecil, rasa kekeluargaan di dalamnya akan terasa. Disamping itu suasana kantor juga membuat nyaman dengan design yang unik & tidak membosankan. Terkadang perusahaan startup menyediakan beberapa fasilitas yang sangat menarik lho. Mulai dari tempat bermain, tempat bersantai, sampai tempat olahraga & dijamin gak akan membuat bosan.   Jam kerja fleksibel Jam bekerja di startup hampir sama dengan perusahaan lainnya, 8-9 jam. Namun di startup kamu bisa memulai bekerja dengan jam yang kamu mau asalkan dengan kurun waktu 8-9 jam, bahkan kamu bisa bekerja dari rumah lho atau di luar kantor seperti cafe atau restaurant. Serukan?    Banyak pengalaman ilmu Startup biasanya adalah perusahaan yang masih terbilang seumur jagung. Kamu akan menemukan rekan kerja yang seumuran & anak muda lainnya yang open minded, berwawasan, & masih memiliki semangat yang tinggi dengan ide-ide yang masih baru dan cemerlang.    Mendapatkan inovator sejati Di startup biasanya kamu bisa menemukan sosok inovator seperti Co-Founder yang memulai bisnisnya sendiri dari nol, yang sudah pasti memiliki mental dan profesionalisme yang berbeda dibandingkan dengan orang-orang yang tidak pernah mencoba membuat sesuatu bisnis. Orang-orang seperti itu yang perlu kamu dekati untuk berguru kepadanya. Nah, itu dia alasannya yang bikin fresh graduate ingin bekerja di dunia startup. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 
Komentar